2 Juli 2013

Sedot Wc Surabaya Pusat


Jasa sedot Wc Surabaya Pusat Telp 0822-2819-99970877-5111-5388031-78273589,Jasa sedot wc super cepat area Surabaya. Melayani sedot wc,sedot limbah,sedot lumpur dll untuk area Surabaya pusat dan sekitarnya.
Perkenalkan kami Mj Sedot WC | Sedot Tinja Jasa kebersihan masyarakat dibidang sedot wc.jika anda bertempat tinggalkan di Surabaya pusat dan sekitarnya,sedang mengalami masalah wc seperti septicktank penuh,kloset tersumbat,lumpur menggenang akibat banjir,got buntu di daerah Surabaya pusat dan sekitarnya.


Segera anda hubungi kami dan kami akan segera datang ketempat anda dan membantu menyelesaikan masalah anda.Mj Sedot WC | Sedot Tinja adalah pakar dibidang Sedot WC, WC Mampet,WC buntu,Wastafel Mampet,Kloset Buntu Mampet,Septic Tank Penuh,Got mampet,dan kami juga menerima  Penyedotan limbah Pabrik / Industri,Restoran.

Berikut lebih detail dengan servis yang kami tawarkan untuk area Surabaya dan sekitarnya:

Sedot WC sampai habis area Surabaya,BONGKAR-PASANG kami yang mengerjakan (1 paket )
Servis wc buntu-mampet area Surabaya Pusat ( termasuk got,saluran pembuangan air dll )
Sedot limbah pabrik/industry area Surabaya Pusat
Sedot lumpur area Surabaya Pusat
Jasa pembuatan septictank /rembesan Surabaya Pusat
Pemindahan bakteri pengurai Surabaya Pusat
Jual mesin vacum sedot wc dan Jasa Assembling Mobil Tangki Sedot WC( info lebih lanjut klik DISINI )

Kami siap  melayani anda yang berdomisili di seluruh area Surabaya dan sekitarnya.anda dapat menghubungi kami Mj Sedot WC | Sedot Tinja,kapan pun yang anda mau.karena layanan kami 24 jam penuh nonstop.
Mengenai harga anda tak perlu khawatir.Kami menawarkan harga yang pas buat anda,khususnya bagi anda yang memiliki masalah per wc an skala rumah tangga.kami tidak memasang harga tetap,dan tentu saja dapat dinego sesuai dengan tingkat permasalah dan kesulitan pekerjaan.
Jika anda berminat menggunakan jasa dan servis kami,segera anda klik Kontak kami atau anda bisa langsung menghubungi nomor di bawah ini :

 C/P: Pak Suamat/ Amat

★★[SIMPATI] 0822-2819-9997 

★★[XL] 0877-5111-5388 

★★[Flexy] 031-78273589

[Fax] 031-7915232

Perlu diketahui,bahwa kami tidak berfokus untuk mencari keuntungan belaka,melainkan kami berusaha semaksimal mungkin untuk memberikan jasa layanan Sedot WC Surabaya terbaik untuk semua costumer kami ,kepuasan costumer adalah nomer 1 itulah moto kerja kami.
cukup sekian dan Salam hangat dari kami :

Team work  Mj Sedot WC | Sedot Tinja

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More