6 Mei 2013

Sedot Wc Surabaya Timur Tlp : 031-78273589


Sedot Wc Surabaya Timur Tlp :031-78273589 - Sedot Wc Surabaya Timur jasa penyedotan wc,tinja,limbah pabrik,lumpur dan lain sebagainya untuk wilayah Surabaya Timur dan sekitarnya.Tlp : 0822-2819-9997★★0877-5111-5388★★031-78273589.

Sebelumnya Perkenalkan kami Mj Sedot WC | Sedot Tinja  adalah jasa sedot wc - tinja professional di bidang penyedotan wc tinja baik sekala rumah tangga,pertokoan ataupun perusahaan dan lain sebagainya.kami adalah jasa penyedotan wc tinja yang berdedikasi dalam menjalankan tugas.
Dan kami Mj Sedot WC | Sedot Tinja  juga punya etika dalam beriklan,kami sedikit bahkan tidak pernah menggunakan iklan yang ditempel di tempat-tempat umum yang jelas-jelas sangat mengotori lingkungan,kami mempunyai pandangan ke depan yang lebih maju,kami menggunakan internet sebagai media beriklan sedot wc tinja kami.


Nah untuk itu kami menawarkan jasa sedot wc tinja Surabaya Timur ini untuk anda semua yang khususnya saat ini mengalami permasalahan dengan per-wc an,anda tak perlu ragu lagi untuk menghubungi kami.karena kami memiliki pekerja yang profisional dibidangnya.
Untuk anda yang bertempat tinggal di Surabaya baik itu Surabaya Kota,Surabaya Barat,Surabaya Timur,Surabaya Utara,Surabaya Selatan anda bisa menghubungi kami Mj Sedot WC | Sedot Tinja  asa sedot wc-tinja milik Pak Suamat/Amat.

Dan berikut adalah jasa-jasa yang kami sediakan untuk anda yang berdomisili di Surabaya Timur :

Sedot wc/kuras wc Surabaya Timur ,bongkar pasang septictank kami yang mengerjakan (satu paket)
Sedot limbah pabrik/industry, dan restoran surabaya Timur
Servis wc buntu mampet surabaya Timur ( termasuk got,saluran pembuangan air dll )
Jasa pembuatan septictank /rembesan untuk area Surabaya Timur
Pemindahan bakteri pengurai untuk industry di Surabaya Timur

Mengenai harga dapat di negosiasikan.jika anda berminat untuk menggunkan jasa kami anda bisa menghubungi nomor dibawah ini :

 C/P: Pak Suamat/ Amat

★★[SIMPATI] 0822-2819-9997 

★★[XL] 0877-5111-5388 

★★[Flexy]031-78273589


Atau anda bisa meng klik KONTAK kami.anda bisa menghubungi kami kapan pun yang anda mau,karena tentunya kami selalu ready 24 jam pull nonstop untuk anda yang berdomisili di area Surabaya Timur dan sekitarnya.
Dan Perlu diketahui,bahwa kami tidak berfokus untuk mencari keuntungan belaka,melainkan kami berusaha semaksimal mungkin untuk menyediakan layanan Jasa Sedot wc terbaik untuk semua costumer kami,kepuasan costumer adalah nomer 1 itulah moto kerja kami.

Cukup sekian dan Salam hangat dari kami :

Team work  Mj Sedot WC | Sedot Tinja 






0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More