12 Mei 2013

Sedot Wc Tuban kota


Sedot Wc Tuban kota 0822-2819-9997 - Sedot Wc Tuban Kota jasa penyedotan wc,tinja,limbah pabrik,lumpur dan lain sebagainya untuk wilayah Tuban kota dan sekitarnya 0822-2819-9997★★0877-5111-5388★★031-78273589.
Sebelumnya Perkenalkanlah kami Mj Sedot WC | Sedot Tinja jasa sedot wc - tinja professional di bidang penyedotan wc tinja baik sekala rumah tangga,pertokoan ataupun perusahaan dan masih bnayk lagi.kami adalah jasa penyedotan wc tinja yang berdedikasi dalam menjalankan tugas.
Dan kami Mj Sedot WC | Sedot Tinja juga mempunyai etika dalam beriklan,kami tidak pernah menggunakan iklan yang ditempel di tempat-tempat umum yang jelas-jelas sangat mengotori lingkungan dan mengganggu pemandangan,kami mempunyai pandangan ke depan yang lebih maju,kami menggunakan internet sebagai media beriklan sedot wc tinja kami.


Nah untuk itu kami menawarkan jasa sedot wc tinja Tuban kota ini untuk anda semua yang khususnya saat ini mengalami permasalahan dengan per-wc an,anda tak perlu ragu lagi untuk menghubungi kami.karena kami memiliki pekerja yang profisional dibidangnya.
Untuk anda yang bertempat tinggal di Tuban baik itu Tuban kota dan sekitarnya.anda bisa menghubungi kami Mj Sedot WC | Sedot Tinja jasa sedot wc-tinja milik  Pak Suamat/ Amat.
Berikut adalah jasa-jasa yang kami tawarkan untuk anda yang berdomisili di Tuban kota :

Sedot wc / kuras wc Tuban kota ,bongkar pasang septictank kami yang mengerjakan (satu paket)
Sedot limbah pabrik/industry, dan restoran Tuban kota
Servis wc buntu mampet Tuban kota ( termasuk got,saluran pembuangan air dll )
Jasa pembuatan septictank /rembesan untuk area Tuban kota
Pemindahan bakteri pengurai untuk industry di Tuban kota

Mengenai harga dapat di negosiasikan dengan  Pak Suamat/ Amat Jika anda berminat untuk menggunkan jasa kami anda bisa menghubungi nomor dibawah ini :  

C/P: Pak Suamat/ Amat

★★[SIMPATI] 0822-2819-9997 

★★[XL] 0877-5111-5388 

★★[Flexy] 031-78273589

Atau anda bisa meng klik kontak kami.anda bisa menghubungi kami kapan pun yang anda inginkan ,karena tentunya kami selalu ready 24 jam pull nonstop untuk anda yang berdomisili di area Tuban kota dan sekitarnya.

Dan Perlu diketahui,bahwa kami tidak berfokus untuk mencari keuntungan belaka,melainkan kami berusaha semaksimal mungkin untuk menyediakan Jasa Sedot wc terbaik untuk semua costumer kami ,kepuasan costumer adalah nomer 1 itulah moto kerja kami.

Cukup sekian dan Salam hangat dari kami :

Team work  Mj Sedot WC | Sedot Tinja

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More